Logo Saibumi

Sudah 80 Persen Terjangkau Jaringan 4G LTE Smartfren

Sudah 80 Persen Terjangkau Jaringan 4G LTE Smartfren

Foto Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Sudah sekitar 80 persen daerah di Lampung dengan jaringan 4G LTE dijangkau oleh PT Smartfren Telecom Tbk untuk terus memperluas jangkauan pelayanannya di Indonesia. 
 
Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Smartfren Regional Sumatera Bagian Selatan Wanda Yudhistira menjelaskan, Smartfren sudah melayani 80 persen daerah di Provinsi Lampung.
 
Bahkan ditargetkan pada semester I tahun 2019 mendatang dapat menyentuh 90 persen kawasan di Bumi Ruwa Jurai. Namun, dia mengakui masih belum dapat menyentuh wilayah Lampung Barat, karena kontur daerah perbukitan.
 
"Lokasi Lampung Barat belum masuk. Sebab, konturnya pegunungan, sehingga untuk pemasangannya memerlukan effort lebih. Untuk itu Lampung Barat sudah masuk dalam perencanaan kami," kata Wanda di Ikisopoto Cafe beberapa waktu lalu.
 
Terkait dibidang produksi, saat ini Smartfren memiliki kartu perdana dan voucer kuota unlimited atau tanpa batas seharga Rp 65 ribu yang selalu aktif disetiap jam dan semua aplikasi selama 30 hari.
 
Paling banyak dikalangan milenial yang banyak menggunakan sosial media, game, dan youtube karena setelah peluncuran terdapat peningkatan dua kali lipat pelanggan terutama dikalangan milenial.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong