Logo Saibumi

Jalan Barubangun Rusak Kini Sudah Diperbaiki Lagi

Jalan Barubangun Rusak Kini Sudah Diperbaiki Lagi

Jalan yang baru dibangun sudah rusak, kini dilakukan perbaikan dengan cara menmabalnya kembali dengan semen | Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Rabat beton yang baru selesai dibangun tahun ini, tepatnya di  Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh, ternyata sudah hancur. Setelah riuh pemberitaan dibeberapa media Online, akhirnya kerusakan jalan rijit beton itu dilakukan perbaikan kembali.

Tetapi menjadi pertanyaan besar, terkait coran yang sudah keras bisa dipoles kembali dengan cara menyemen kembali bagian tasnya, ini yang patut menjadi perhatian dan pertanyaan besar.

Menurut para pekerja dilokasi perbaikan jalan rijit tersebut, jika sudah empat hari terakhir dilkaukan perbaikan dengan cara menyemen kembali atas ciran rijit tersebut. Diperempatan jalan rijit tersebut juga tidak tampak papan pelang proyek, sehingga pembnagunan itu juga tidak diketahui sumber dananya dan berapa jumlah dananya.

"Sudah empat hari ini dilakukan perbaikan," kata pekerja seperti tidak senang dengan kedatangan wartawan ini.

Jelan rijit tersebut penghubung antara Pemangku Sukamarga dengan pemangku Lebok Nong, saat ini yang belum ditutup kembali oleh semen memang tampak terlihat sudah ngelupas dan sangat jelas kalau kualitas pekerjaan tidak sesuai standar.

Sementara itu Peratin Pekon Sukamarga Ahim dihubungi via ponselnya, untuk menanyakan pembangunan di wilayahnya, dalam keadaan tidak aktif.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com, Faria Ali

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong