Logo Saibumi

Seleksi CPNS Way Kanan Dilanjutkan Besok

Seleksi CPNS Way Kanan Dilanjutkan Besok

Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Way Kanan di Gedung Futsal Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa, 6 November 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - 3.489 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Way Kanan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilanjutkan pada esok hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Pelaksana CPNS BKD Way Kanan Paryanto. Ia mengatakan, SKD yang dibagi menjadi sembilan sesi ini. Pada hari ini sudah dilaksanakan empat sesi dan lima sesinya akan dilanjutkan esok hari.

"Tes berlangsung selama dua hari 6-7 November 2018. Pelaksanaan tes ini dibagi menjadi sembilan sesi," kata Paryanto, Selasa, 6 November 2018.

Paryanto menambahkan, dalam pelaksanaan tes CPNS setiap peserta diberikan waktu 90 menit dalam melaksanakan tes. "Dalam satu sesi para pelaksana tes CPNS akan diberikan waktu selama 90 menit," ujarnya.

Pada tahun ini, BKD Kabupaten Way Kanan menurunkan 27 orang panitia dengan dibantu Satpol PP dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Selain itu, formasi yang akan diterima pemerintah Way Kanan sebanyak 278 orang.

"Kita turunkan 27 panita yang berasal dari way kanan dan dibantu Satpol PP dari Provinsi. Nanti nilai mereka akan di passing grade lagi," pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong