Logo Saibumi

Rayakan HUT KSM Ke-10 Tahun, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

Rayakan HUT KSM Ke-10 Tahun, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

Acara Jalan Sehat Koperasi Sejahtera Mandiri (KSM) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun, Minggu, 4 November 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Pesawaran - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun, Koperasi Sejahtera Mandiri (KSM) menggelar jalan sehat di Dusun Sidobasuki, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Minggu, 4 November 2018.

Acara jalan sehat yang langsung dibuka oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ini disambut meriah oleh ribuan warga di lingkungan Kecamatan Tegineneng yang merupakan anggota dari KSM.

Dalam wawancaranya, Ketua Pelaksana Jalan Sehat KSM Arif Sovian Azis mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi KSM yang ke-10 tahun.

"Kegiatan ini kebetulan kita lakukan secara rutin dan di tahun ini bersamaan dengan ulang tahun yang ke-10 Koperasi Sejahtera Mandiri. Ini sudah kita lakukan kurang lebih sebanyak empat kali dan event tahun ini yang terbesar," katanya saat diwawancarai Saibumi.com.

Arif menambahkan, acara jalan sehat yang bertempat di SD Negeri 28 Tegineneng ini juga membagikan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp120 juta. Untuk hadiah utama yakni satu buah sepeda motor Honda Revo Fit 110 CC.

"Untuk total hadiahnya sendiri mencapai Rp120 juta dengan diikuti hampir 3 ribu peserta yang seluruhnya merupakan anggota KSM. Untuk pesertanya dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran," lanjut dia.

Ia berharap, dengan adanya acara jalan sehat ini bisa menambah semangat para anggota KSM untuk menabung dan juga bisa melaksanakan acara serupa kembali pada tahun depan.

"Harapannya dengan adanya kegiatan ini KSM lebih maju, sukses dan lebih banyak anggotanya," pungkas Arif.

Dengan motto "Menebar Manfaat Untuk Anggota" menunjukkan bahwa suksesnya acara ini berkat kinerja Koperasi Sejahtera Mandiri (KSM) pada 2018 sangat baik.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong