Logo Saibumi

Bupati Dendi Lebih Pentingkan Acara Gadis DPRD Pesawaran Kecewa
Terkait Peningkatan PAD

Bupati Dendi Lebih Pentingkan Acara Gadis DPRD Pesawaran Kecewa

Saibumi.com, Gedongtataan- Lebih memilihnya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri acara seremoni dari pada paripurna penyampaian hasil pansus peningkatan PAD sangat disesalkan anggota DPRD kabupaten setempat.

Sebab, dibentuknya tim pansus merupakan upaya membantu pemerintah dalam peningkatan PAD guna mensejahterakan masyarakat Pesawaran lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan, Wakil ketua Pansus peningkatan PAD Rudi Irawan.

"Kami sangat menyayangkan ketidakhadiran  bupati, padahal ini adalah kegiatan penting bagi pemerintah daerah," kata dia.

Menurut politisi partai Golkar itu, paripurna tersebut merupakan tolak ukur keberhasilan pemerintah Pesawaran untuk mencapai target PAD.

"Kami sudah bekerja maksimal sampai turun lapangan untuk membantu pemerintah. Dengan bupati tadinya diharapkan dapat memberikan semangat bagi jajarannya," kata dia.

Kekecewaan lain pun diungkapkan politisi partai Gerindra Rudi Agus Sunandar yang menyatakan Bupati lebih mementingkan acara seremoni penyerahan bantuan program Gadis dari pada peningkatan pendapatan.

"Saya mewakili pimpinan DPRD sangat kecewa atas tidak hadirnya bupati di tengah sidang tadi."

"Pada prinspnya pansus ini bukan dibuat dengan asal, tapi melalui sidang parpurna," kata dia.

Dikatakan anggota dewan yang akrab dipanggil Haji Dadang itu, dengan meningkatnya PAD, secara otomatis APBD juga akan meningkat.

"Kami menyadari kesibukan beliau, tapi paling tidak beliau bisa hadir tanpa mengindahkan kepentingan lainnya. Dan yang dipilih merupakan acara seremoni, tentu kami kecewa," kata dia. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong