Logo Saibumi

Hanya 3 Hari J.CO Berikan Promo Spesial Harga, Catat Tanggalnya !

Hanya 3 Hari J.CO Berikan Promo Spesial Harga, Catat Tanggalnya !

Foto outlet donut J.CO di Mal Boemi Kedaton. Foto Eva Suryani Saibumi.com

Saibumi.com,Bandar Lampung - Bagi masyarakat Lampung pecinta donut J.CO berkesempatan dapatkan nikmati harga spesial pada tanggal 5 - 7 November 2018 mendatang.

Program ini diadakan serentak di seluruh cabang J.CO se-Indonesia. Untuk Lampung sendiri berlaku di outlet Mal Boemi Kedaton dan Chandra Superstore.

Adanya program tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen, dengan memberikan promo harga spesial yang berlangsung hanya 3 hari. 
 
Konsumen bisa menikmati promo yang diberikan yakni harga spesial Rp 102 ribu untuk setiap pembelian 2 dzn donuts atau bisa juga untuk pembelian 1 dzn donut plus 1 J.coffee plus 1 J.cool. Serta untuk pembelian 2 J.Coffee atau 2 J.Cool hanya seharga Rp50 ribu. 
 
Manajer operasional J.CO Donuts & Coffee Lampung Martin Parinding mengatakan, khusus pada tanggal 5 November, promo tersebut berlaku untuk pelanggan pengguna kartu debit/kredit/e-cash Mandiri. 
 
"Promo ini berlaku untuk pengguna Mandiri khusus di tanggal 5 November, kemudian di tanggal 6-7 November untuk umum. Promo ini kita berikan setiap tahun sebagai reward untuk pelanggan dan kita bekerjasama dengan Bank Mandiri," kata Martin saat diwawancarai awak media.
 
Promo ini sangat menarik dan kesempatan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan produk J.CO dengan harga spesial. Sebab di hari biasa, 2 dzn donuts biasanya diberikan seharga Rp131 ribu, sedang 2 J.Coffee atau 2 J.Cool diberikan seharga Rp72 ribu. 
 
Berkaca pada tahun lalu menurut Martin melanjutkan, ada sebanyak 56 trasanksi yang dilakukan melalui kartu debit/kredit/e-cash Mandiri.
 
Tahun ini, dirinya menargetkan jumlah transaksi tersebut bisa meningkat sebanyak 5 persen. 
 
Adanya promo ini J.CO menargetkan penjualan 7.600 pcs donut pada hari pertama, kemudian sebanyak 15.300 pcs di hari kedua, dan 16.500 pcs di hari ke tiga. 
 
"Pada hari biasa itu lebih dari 1.700 pcs dan sebanyak 3.400 pcs saat weekend. Adanya promo ini juga diharapkan bisa menambah antusias pelanggan untuk bisa menikmati donut J.CO,"pungkasnya.( *)
 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong