Logo Saibumi

Masuk Masa Pensiun PNS, Ini Rencana Aktivitas Hery Suliyanto

Masuk Masa Pensiun PNS, Ini Rencana Aktivitas Hery Suliyanto

Asisten Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung Hery Suliyanto yang sudah memasuki masa pensiun. Foto Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Asisten Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung Hery Suliyanto mulai hari ini memasuki masa pensiun  atau purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah menjalani tugas selama 32 tahun 9 bulan menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Selepas purna bakti sebagai ASN Hery mengaku akan terjun ke swasta dan bertugas menjabat sebagai Direktur disalah satu perusahaan mitra Perusahaan Gas Negara (PGN) untuk bagian pendistribusian gas ke perusahaan.
 
"Setelah pensiun mau ganti kostum , saya ditunjuk sebagai Dirut yang akan mendistribuskan Gas di seluruh Lampung, "ujar Hery kepada media diruang kerjanya Rabu,31 Oktober 2018. 
 
Menurut Hery yang juga mantan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Lampung rencananya akan lebih fokus untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah swt. 
 
"Mau perbanyak ibadah dan ngga mau ke politik, " tandasnya.
 
Bahkan menurut Hery yang juga pria kelahiran Malang  5 Oktober 1958 berpesan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemerintah Provinsi Lampung untuk memberikan yang terbaik untuk pemprov dan masyarakat serta meningkatkan kinerja. 
 
" Siapapun nantinya yang menjadi pemimpin patuhi harus dipatuhi, jangan seperti sekarang tingkat kepatuhanya turun, " Kata Hery.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong