Logo Saibumi

Lampung Fair, Lamsel Bawa Pulang 4 Piala Juara

Lampung Fair, Lamsel Bawa Pulang 4 Piala Juara

Ist

Saibumi.com, Lampung Selatan - Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) meraih 4 kategori juara pada pelaksanaan Lampung Fair 2018 yang diselenggarakan di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.

Penghargaan yang berhasil diraih yakni, juara I Anjungan Favorit kategori Anjungan Kabupaten/Kota, Juara II Stand Terbaik kategori PKK/Dharma Wanita/Dekranasda Kabupaten/Kota. Juara II Anjungan Terbaik kategori Anjungan Kabupaten/Kota, serta Juara II Pramu Stand Terbaik kategori Anjungan Kabupaten/Kota.

Penyerahan trophy, piagam, maupun piala bagi para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung,  M. Ridho Ficardo yang sekaligus menutup secara resmi event Lampung Fair 2018.

Dalam sambutannya, Ridho Ficardo menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. Dia berharap, gelar juara yang berhasil didapat oleh kabupaten/kota dapat memberikan motivasi kedepannya untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan. Dan kalau bisa, lebih baik lagi dari sekarang,” kata Ridho.

Menurutnya, banyak potensi yang ditampilkan selama Lampung Fair. Begitupun pelaku ekonomi kreatif yang ikut hadir mensukseskan Lampung Fair 2018, sehingga menarik minat pelaku usaha di Lampung.

“Mari kita tegakkan tonggak perekonomian di provinsi ini,” kata Ridho.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel,  Fredy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajarannya yang telah ikut mensukseskan Lampung Fair.

Sebab katanya, atas kekompakan, kebersamaan,  semangat, serta kreativitas seluruh OPD dalam mengisi acara, khususnya untuk Anjungan Lamsel, sehingga bisa berhasil mendapatkan 4 penghargaan dari ajang tersebut.

“Terima kasih untuk teman-teman semua atas kreativitasnya. Saya bangga atas penghargaan yang telah kita raih di Lampung Fair ini. Saya bangga Anjungan Lampung Selatan tak pernah sepi dari pengunjung,” ujar Fredy.

Dari pantauan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Winarni turut hadir pada malam penutupan Lampung Fair 2018.

Nanang yang mengenakan kemeja warna merah kombinasi hijau, bersama Wakapolres Lamsel Indra Novianto, SIK, tengah meladeni masyarakat yang ingin berjabat tangan. Bahkan, tanpa sungkan Nanang melayani warga yang ingin swafoto dengannya.

Usai menyalami satu persatu pengunjung yang memadati halaman anjungan, Nanang bergegas memasuki anjungan dan berkeliling mengunjungi satu persatu stand yang ditampilkan OPD dalam Lampung Fair 2018. (**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong