Logo Saibumi

Tempuh Jarak 28 KM, Tubaba Bike Park Berlangsung Meriah

Tempuh Jarak 28 KM, Tubaba Bike Park Berlangsung Meriah

‪Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 di Desa Tirta Makmur pada Minggu, 28 Oktober 2018 ‬| Ist

Saibumi.com, Tulangbawang Barat- Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar kegiatan Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 di Desa Tirta Makmur pada Minggu, 28 Oktober 2018.

Kegiatan Tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 tersebut menempuh  jarak yang cukup jauh yaitu sepanjang 28 KM mengelilingi seputaran jalur gowes yang berada di Tubaba.

BACA JUGA: Polisi Identifikasi Mayat di Areal Perkebunan Karet PT HIM

 Tulangbawang Barat Umar Ahmad mengatakan momentum gowes bareng dengan masyarakat kabupaten tubaba tersebut merupakan suatu upaya dan bagian dari pengenalan Icon wisata yang berada dibumi "Ragem Sai Mangi Wawai" dengan masyarakat luas.

"Gowes bareng ini bagian dari kebersamaan . Alhamdulillah,meriah diikuti oleh banyak peserta baik penggemar gowes dari tubaba maupun dari luar kabupaten,"kata Umar Ahmad usai melaksanakan gowes bareng.

Lanjut Umar, kegiatan semeriah seperti yang berlangsung hari ini diharapkannya dapat terus berkesinambungan."Diikuti dengan semangat antusias masyarakat,saya berharap kegiatan seperti ini terus-menerus dilakukan,"tuturnya.

Kemeriahan tubaba tubaba Bike Park gowes bareng NeNeMo 1 itu dimeriahkan oleh Vocalis Hijau Daun  Dedi Irawan atau yang sering disapa Dide dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan peserta yang beruntung membawa hadiah berupa  sepeda motor,sepeda dan hadiah lainnya.

Laporan kontributor Saibumi.com Rizal sanjaya

 

BACA JUGA: Pemkab Tubaba Tolak Perhitungan Suara Ulang Pilkades Daya Sakti, Ini Alasannya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong