Logo Saibumi

480 Siswa Ikuti Lomba Renang Smanda Olimpic 2018

480 Siswa Ikuti Lomba Renang Smanda Olimpic 2018

Para perenang saat berlomba di Kolam Renang Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu, 27 Oktober 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Smanda Olimpic 2018 yang digelar oleh SMA Negeri 2 (Smanda) Bandar Lampung ini diramaikan perenang dari seluruh Provinsi Lampung, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bandar Lampung Budi Setiadi dalam sambutannya mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) ini pertamakalinya diadakan oleh siswanya.

"Ini diselenggarakan oleh Osis, tidak hanya lomba renang tapi ada berbagai lomba yang lainnya. Untuk lomba renang ini pertama kalinya diadakan oleh SMAN 2 Bandar Lampung," katanya.

Ia menambahkan, pada perlombaan Smanda Olimpic 2018 ini diikuti hingga 480 perenang dari berbagai daerah di Lampung mulai dari jarak pendek, menengah hingga jauh.

"Perlombaan ini diikuti 480 peserta dan dibagi dalam kelompok umur, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA dari seluruh Lampung," lanjut pria berbaju putih tersebut.

Ia mengharapkan, dengan digelarnya perlombaan ini bisa memunculkan atlet-atlet baru dari cabang olahraga renang di Provinsi Lampung.

"Dari lomba ini diharapkan memunculkan bibit-bibit atlet renang di Lampung guna untuk diikuti pada Perlombaan Indonesia Open," harapnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong