Logo Saibumi

Danone Sumbangkan 200 Pohon ke Taman Wisata Air Terjun Way Lalaan

Danone Sumbangkan 200 Pohon ke Taman Wisata Air Terjun Way Lalaan

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Novianaz Damayanti saat diwawancarai media, Kamis, 18 Oktober 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Tanggamus - PT. Tirta Investama (Danone, Aqua)  serahkan sebanyak 200 pohon pada Aksi penanaman pohon dan bersih-bersih di Taman Wisata Air Terjun Way Lalaan Tanggamus pada Kamis, 18 Oktober 2018.
 
Corcom AQUA Michael Liemena mengungkapkan, sebanyak 200 batang tamanan yang diserahkan kepada pengelola Taman wisata Air Terjun Way Lalaan.
 
"Kami menyerahkan 200 tanaman kepada pengelola Air Terjun Way Lalaan. Itu jenisnya 100 batang tanaman bambu dan 100 batang tanaman buah. Kami menananm bambu karena bagus dalam menyerap air," ungkapnya. 
 
Menurutnya, Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dari Danone Aqua dalam peduli lingkungan sekitarnya. "Kita tidak hanya sibuk berbisnis tapi juga peduli lingkungan," lanjutnya. 
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Novianaz Damayanti sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama ini dengan PT. Tirta Investama.
 
"Kami sangat menyambut baik dengan bantuan tanaman ini, karena ini tempat wisata jadi perlu juga dilestarikan lingkungannya supaya semakin ramai dikunjungi wisatawan," katanya. 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong