Logo Saibumi

Danone Gandeng Pemkab Tanggamus Helat Aksi Tanam Pohon

Danone Gandeng Pemkab Tanggamus Helat Aksi Tanam Pohon

Bupati Tanggamus Dewi Handjani saat menanam pohon di Taman Wisata Way Lalaan, Tanggamus, Kamis, 18 Oktober 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus dan PT. Tirta Investama Tanggamus(Danone Aqua) menggelar aksi penanaman pohon dan bersih-bersih di Taman Wisata Way Lalaan, Kamis, 18 Oktober 2018.

Bupati Tanggamus Dewi Handjani dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi PT. Tirta Investama turut ikut dalam pelestarian lingkungan di taman Wisata Way Lalaan di Kabupaten Tanggamus.

"Kabupaten Tanggamus banyak memliki potensi dan keunggulan wisata, saya mengapresiasi daei Danone ikut melestarikan lingkungan hidup, termasuk pengembangan pariwisatanya," katanya.

Dewi juga menghimbau kepada masyarakat agar juga ikut berperan dalam memajukan kawan wisatanya dengan menunjukkan inovasi dan trobosan terbaru guna mempromosikan Kabupaten Tanggamus.

"Saya himbau ke tiap-tiap organisasi perangkat daerah untuk berinovasi, jangan kopi paste dengan program daerah yang lain," lanjut dia.

Dengan adanya kegiatan ini, Ia mengharapkan wisata Tanggamus bisa lebih dikenal oleh wisatawan baik lokal maupun interlokal.

"Harapan saya destinasi wisata di Tanggamus bisa menjadi wisata yang unggul baik nasional maupun internasional," harapnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong