Logo Saibumi

Ratusan Masyarakat Lampung Ikuti Audisi LIDA 2 Indosiar

Ratusan Masyarakat Lampung Ikuti Audisi LIDA 2 Indosiar

Foto ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Ratusan masyarakat Lampung rela antri untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 yang digelar oleh stasiun TV Indosiar yang menjaring duta dangdut terbaik yang mewakili masing masing Provinsi.

Kali ini audisi Liga Dangdut Indonesia hadir di Lampung pada Minggu Siang,14 Oktober 2018 di kantor Dekranasda Provinsi Lampung yang diikuti oleh ratusab peserta dari masyarakat Lampung yang berjuang mengikuti audisi agar bisa tampil di Indosiar.
 
Setelah tahun lalu,stasiun TV yang unggul dalam program ajang pencarian bakat terbesar Liga Dangdut Indosiar (LIDA) memperoleh Piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia untuk program LIDA sebagai program pencarian bakat dengan peserta dari provinsi terbanyak. 
 
Sehingga tahun ini pihak Tv Indosiar kembali akan menjaring duta-duta dangdut terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia dalam audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2.
 
"Pekan kedua audisi LIDA akan berlangsung serentak di tiga provinsi yakni Kalimantan Tengah, Lampung, dan Kepulauan Bangka Belitung dan Audisi LIDA 2 provinsi Lampung diselenggarakan di  kantor Dekranasda," ujar Humas program komunikasi indosiar Nawang saat diwawancarai Media di Lampung,Minggu,14 Oktober 2018.
 
Terlihat sejumlah peserta yang hadir di Kantot Dekranasda Provinsi Lampung, Jl. Juanda no. 6 Pahoman,sejumlah peserta audisi sudah menggunakan kostum dan full make up saat akan tampil mengikuti audisi dan terlihat sejumlah keluarga hadir untuk mensuport salah satu keluarganya yang mengikuti audisi.
 
Untuk Tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat di Indonesia sampai timur. Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya di panggung Liga Dangdut Indonesia 2. 
 
"Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini, Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vakal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air," tutur Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head dalam rilisnya.
 
Calon peserta yang memiliki bakat menyanyi dangdut pria mau pun wanita berusia 15-25 tahun dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa data diri beserta foto. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi secara gratis. Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan kartu identitas.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Warga Keluhkan Tarif Parkir Lampung Fair

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong