Logo Saibumi

TDM Ajak Nobar Konsumen dan Media

TDM Ajak Nobar Konsumen dan Media

Foto ist

Saibumi.com, Bandar Lampung-Dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen, Komunitas Honda dan juga media di Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengadakan nonton bareng venom di XXI Mall Boemi Kedaton pada tanggal 13 Oktober 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 40 peserta nobar ini terdiri dari perwakilan konsumen All New Honda CB150R Streetfire, komunitas komunitas Hosfel dibawah naungan AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung), jurnalis dan Vlogger Lampung. Sebelum nonton bareng, para peserta melakukan City Rolling menggunakan All New Honda CB150R Streetfire dari TDM Pramuka menuju Mal Boemi Kedaton.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih TDM kepada konsumen setia yang telah memilih Honda untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

"Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan namun tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini tentunya dengan memanfaatkan moment film Venom yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen," ungkapnya.

TDM sangat memperhatikan pelayanan terhadap kosumennya. Baik ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen. Nonton bareng ini digelar sebagi wujud terima kasih Honda kepada kosumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam. Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam.

Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Selain itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain kompak dengan visibilitas yang sangat baik mampu berkontribusi menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi.

Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, disematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition.

Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l). (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong