Logo Saibumi

Pantauan H - 1 Jelang Pembukaan Lampung Fair 2018

Pantauan H - 1 Jelang Pembukaan Lampung Fair 2018

Persiapan jelang pembukaan Lampung Fair 2018 di Lapangan PKOR Way Halim, Kamis, 11 Oktober 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Mendekati pembukaan Lampung Fair 2018 yang akan dilaksanakan pada Jumat besok, 12 Oktober 2018, berbagai persiapan mulai dikerjakan oleh panitia acara, Kamis, 11 Oktober 2018.
 
Menurut pantauan Saibumi.com, berbagai stand dari beberapa instansi baik negeri maupun swasata sudah berdiri dan juga dihiasi dari beragam kerajinan tangan. 
 
Selain itu, pada besok hari, akan ada konser dari penyanyi papan atas yakni Judika yang akan tampil sebagai pembuka acara. 
 
Terpantau juga, pantia acara sudah mulai sibuk untuk mempersiapkan berbagai bentuk acara karena pada acara pembukaan tersebut akan langsung dipimpin oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. 
 
Pada pintu masuk Lampung Fair tersebut, sudah diberikan pintu portal dan dijaga beberapa anggota TNI dan Sat Pol PP untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.
 
Selanjutnya, tampak berdiri gerbang Food Festival dan beberapa stand di acara Lampung Fair 2018 tersebut. 
 
Ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lampung untuk mencicipi beragam aneka makanan khas Lampung maupun luar Lampung. 
 
Sebelumnya, pada acara Kanikan Fesival yang membuka 40 stand makanan kekinian di Lampung Elephant Park tersebut cukup sukses dilaksanakan. 
 
Sampai saat ini, berbagai persiapan masih dikerjakan oleh pantia untuk menyajikan tampilan-tampilan dalam pembukaan Lampung Fair 2018 besok.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 
 
 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong