Logo Saibumi

‪Mengenal Band Asal Lampung BE7 dan Single Terbarunya‬

‪Mengenal Band Asal Lampung BE7 dan Single Terbarunya‬

‪Band BE7 digawangi oleh Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord) dan Ayu (drum) mempromosikan singelnya yang berjudul, Sayangku‬ di Omah Bone, Rabu, 10 Oktober 2018.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Band BE7 Asal Lampung memulai karirnya secara profesional dengan  promosikan single bergenre musik pop berjudul " Sayangku " kepada pencinta musik Tanah Air.

Band yang digawangi oleh Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord) dan Ayu (drum) mempromosikan singelnya yang berjudul, Sayangku yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Bagi kami ini adalah momentum yang luar biasa bagi kami. Karena berada di titik ini, kami tak pernah menyangka yang berawal dari temen nongkrong diwilayah pasar gintung (Dirumah Gentha Kibord) kini kami bisa menjadi grup band dengan Single Sayangku sebagai langkah besar di industri musik," ungkap Monica, vokalis be7 saat menggelar konferensi pers di Omah Bone ,Rabu,10 Oktober 2018.

Band bentukan tahun 2015 ini berproses hingga akhirnya tembus di industri musik nasional. 

Berkat sebuah single Sayang yang sempat beredar dikalangan ”musisi belakang layar”, dan pada akhirnya seorang talent scouting hebat negeri ini tertarik untuk bekerja sama dengan Band BE7. Artist & Repertoire Jan Djuhana memiliki insting tajam hal ini terbukti dirinya berhasil membesarkan nama-nama populer di industri musik. Sebut aja seperti Sheila On 7, Padi, Cokelat hingga Hijau Daun pernah merasakan bagaimana asiknya bekerjasama dibawah arahan langsung Jan Djuhana.

"Saya melihat bahwa be7 ini punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band ini berasal dari Lampung, tapi riliknya bisa dinikmati khalayak banyak. Yang menariknya Iagi, band ini punya vokalis yang potensial sekali di masa depan. Masih muda, dan bisa menciptakan lagu yang baik," ujar Rey Perwakilan Empatnolsatu. 

Hal ini bisa di artikan, dengan berhasilnya Monic cs. memikat hati salah seorang tokoh musik legendaris lndonesia tentu ini menjadi tantangan yang cukup besar bagi be7. “Sejujurnya, kami merasa bangga sekali dengan hadirnya lagu Sayang ditengah masyarakat musik Indonesia," ujar vokalis yang juga alumni kampus Teknokrat.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong