Logo Saibumi

Mau Cari Tiket Pesawat Murah ? GATF Phase II Masih Dihelat di MBK

Mau Cari Tiket Pesawat Murah ? GATF Phase II Masih Dihelat di MBK

Foto ist

 
Saibumi.com, Bandar Lampung - Acara tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) resmi dibuka di Mall Boemi Kedaton (MBK), Jumat, 5 Oktober 2018 dan akan berlangsung hingga Minggu, 7 Oktober 2018 mendatang.
 
Dalam sambutannya, General Manager Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Tanjungkarang Gatot Rijadi mengungkapkan bahwa GATF ini telah dilaksanakan selama 10 tahun lalu. 
 
"Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap GATFyang 
telah kami selenggarakan sejak 2009. Maka di tahun 2015 kami melaksanakan event tersebut sebanyak dua kali dalam setahun," ungkapnya. 
 
Pada tahun ini GATF menggunakan tema "Journey To The World" dengan penawaran berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif.
 
"GATF 2018 akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga beragam perlengkapan liburan dengan konsep one-stop shopping," lanjutnya. 
 
Melalui semua penawaran yang dihadirkan bersama Bank Mandiri dalam acara GATF 2018 ini, Ia berharap masyarakat akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perencanaan perjalanan.
 
"Selanjutnya menikmati perjalanan berlibur yang mengesankan bersama Awak Kabin Terbaik Dunia 2014-2018 dalam penerbangan Maskapai Bintang Lima, Garuda Indonesia," harapnya.
 
Berikut penawaran terbaik Garuda Indonesia pada acara GATF untuk para pengunjung :
 
1. Best Deal, discount hingga 20% untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.
2. Happy Hour/Super Saving, discount hingga 80% untuk seluruh penerbangan rute Internasional dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar. 
3. Tiket Rp1 untuk ruter Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta dengan cicilan Mandiri kartu kredit. 
4. Cicilan 0% dengan Kartu Kredit Mandiri dengan tenor 3,6 bulan serta cicilan ringan bunga 0,6% perbulan untuk cicilan 12 dan bunga 0,7% perbulan untuk cicilan 24 bulan dengan Mandiri kartu kredit. 
5. Cash back menggunakan Kartu Kredit Mandiri sebesar Rp200 ribu setiap pembelian sebesar Rp10 juta. 
6. Merchandise menarik dari Garuda Indonesia setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA