Logo Saibumi

Pisah Sambut Dandim 0410/KBL, Didik Minta Maaf Apabila Masih Ada Kekurangan

Pisah Sambut Dandim 0410/KBL, Didik Minta Maaf Apabila Masih Ada Kekurangan

Foto bersama di acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL, Rabu, 26 September 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pada acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL, Didik meminta maaf selama menjabat masih ada kekurangan, Rabu, 26 September 2018.

Mantan Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono mengungkapkan bahwa Ia senang selama menjabat di Bandar Lampung sangat didukung oleh seluruh unsur dari berbagai instansi. 

"Tidak terasa sudah dua tahun tiga minggu saya memegang amanah sebagai Dandim. Di lingkungan saya sangat mendukung sekali, ini semua karena bantuan dari rekan-rekan semua," ungkapnya.

Dalam perpisahan ini, Didik meminta maaf apabila selama masa jabatan masih banyak kekurangan dan juga Ia berpamitan untuk pergi bertugas di Pulau Jawa.

"Saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja dari saya. Saya juga mau pamit karena akan dipindahtugaskan ke Purwakarta," lanjutnya. 

Mantan Dandim 0410/KBL tersebut akan dipindahtugaskan sebagai Kasmenarmed 2/SY/1 Kostrad di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong