Logo Saibumi

Letkol Arm Wahyu Jatmiko Jabat Dandim 0410/KBL

Letkol Arm Wahyu Jatmiko Jabat Dandim 0410/KBL

Danrem 043/ Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko saat melantik Komandan Kodim (Dandim) 0410/ Kota Bandar Lampung (KBL) Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Selasa, 25 September 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

 
Saibumi.com, Bandar Lampung - Letkol Arm Wahyu Jatmiko hari ini resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0410/ Kota Bandar Lampung (KBL) yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Arm Didik Harmono, Selasa, 25 September 2018.
 
Serah terima jabatan ini langsung dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 043/ Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko. Dalam amanatnya Danrem mengungkapkan, kepada Dandim yang baru dilantik untuk selalu memantau potensi ancaman di wilayahnya. 
 
"Untuk Dandim 0410/ Kota Bandar Lampung untuk terus mamantau potensi ancaman di wilayahnya dengan membina kerjasama kepada seluruh instansi terkait," ungkap Danrem 043/ Gatam. 
 
Danrem juga berpesan, bahwa untuk seluruh prajurit TNI AD agar selalu bersikap netral terhadap pemilihan presiden di tahun 2019. Ini juga berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Makorem. 
 
"Kita juga mendekati pemilihan presiden, saya mendapat amanat dari Pangdam II/Sriwijaya bahwa kita (TNI) wajib untuk bersikap netral, ini juga termasuk ASN," pesannya. 
 
Dengan dilanktiknya Letkol Arm Wahyu Jatmiko, mantan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono akan dipindahtugaskan sebagai Kasmenarmed 2/SY/1 Kostrad.
 
Dalam acara ini juga sekaligus pelepasan jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0412/ Lampung Utara (LU) Letkol Inf Raden Danil Bahtiar.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 
 

BACA JUGA: Hotel Emersia Lampung Tawarkan Hidangan Keluarga, Ini Daftar Paketnya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong