Logo Saibumi

HUT Lampung Barat ke-27, Bupati dan Wakil Ikut Balap Karung

HUT Lampung Barat ke-27, Bupati dan Wakil Ikut Balap Karung

Bupati Parosil Mabsus saat ikut memerihkan lomba lari karung, dengan anak sekolah | Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Memerihakan HUT kr-27 Kabupaten Lampung Barat, Bupati Parosil Mabsus dan wakil bupati Mad Hasnurin, ikuti berbagai macam lomba, dari larikarung, makan kerupuk hingga memasukkan pkau dalam botal, bersama siswa-siswi dan ASN setempat.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan Donor Darah Di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar. Usai pelaksanaan senam sehat yang rutin dilkaukan, menjadi riuh dna gemuruh tepuk tangan para penonton, melihat keseruan para petinggi pemkab yang ikut memerihkan ulang tahun kabupaten ini, dengan berbagai lomba.

Kemeriaahan itu pun ditambah dengan teriakan penonton pada saat lomba makan kerupuk , tarik tambang, dan lomba balap karung  yang memberikan semangat dari masing- masing anggota  instansi tingkat daerah tersebut. Suasana gembira terlihat di wajah para pegawai. Mereka tertawa seakan penat bekerja lepas begitu saja dan teriakan siswa maupun penonton mereka menyemangati timnya yang ikutan lomba.

Bupati Lambar Parosil Mabsus Mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja dan tentunya kita ajak pegawai maupun siswa ikut serta dalam lomba ini untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam mengisi HUT Lambat ke 27 ini .

"Ini salah satu bentuk keceriaan para pegawai di sela kesibukan bekerja. Ini rangkaian hari kemerdekaan yang dilakukan satu kali setahun makanya mereka antusias sekali mengikuti setiap momen lomba yang diadakan panitia,” kata  parosil.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong