Logo Saibumi

Mau Dapat Promo Khusus ? Ikuti Program Berkah Energi Pertamina

Mau Dapat Promo Khusus ? Ikuti Program Berkah Energi Pertamina

Officer Communication & Relations Sumbagsel, Siti Rachmi Indahsari saat menunjukan aplikasi My Pertamina. Foto Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Sebagai bentuk implementasi tata nilai Customer Focus yang dimiliki oleh Pertamina, Pertamina kembali hadir memberikan promo bagi pelanggannya dalam bentuk Program Berkah Energi Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina ini sendiri merupakan program yang berlaku secara nasional.

BACA JUGA: Festival Musik dan Lomba Kicau Burung Siap Ramaikan Lampung Fair 2018

Pada kesempatan ini, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel juga melakukan sosialisasi Program Berkah Energi Pertamina di wilayah Lampung yang dilakukan oleh Communications & Relations Sumbagsel.

“Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi kepada pelanggan setia kami, khususnya yang sudah mengisi kendaraannya dengan bahan bakar yang berkualitas,” ucap Officer Communication & Relations Sumbagsel, Siti Rachmi Indahsari dalam rilisnya.

Berkah Energi Pertamina sendiri merupakan program promo dari Pertamina untuk pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Khusus (BBK) seperti Pertalite, Pertamax, Dexlite, Pertamax Dex, dan Pertamax Turbo untuk BBM, Bright Gas untuk LPG, serta Fastron dan Enduro untuk Pelumas.

Program BEP akan berjalan selama satu tahun hingga dengan total periode undian selama tiga (3) kali, pertama saat Ulang Tahun Pertamina Bulan Desember 2018, sekitar Maret atau April 2019, dan ditutup Juli 2019.

Untuk mengikuti program BEP, masyarakat harus mendownload dan mendaftarkan dirinya di aplikasi My Pertamina.

Setelah melakukan aktivasi, setiap melakukan pembelian produk Pertamina diatas, masyarakat dapat memfoto dan men-scan struk pembelian tersebut supaya dapat di upload di My Pertamina dan sistem akan melakukan verifikasi. Setelah verifikasi, konsumen akan mendapatkan kupon undian.

“Seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti program ini, asalkan syarat utamanya dipenuhi yaitu menggunakan dan sudah aktivasi aplikasi My Pertamina. Jika memang masih ada yang bingung, kami juga siap membantu, bisa langsung ditanyakan kepada petugas di SPBU ataupun langsung ke contact center kami di 1500000,” papar Rachmi. (*)

BACA JUGA: Danrem 043/Gatam Terima Audiensi ICMI Orwil Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong