Logo Saibumi

Truk Terguling di Candi Rejo Lampung Tengah

Truk Terguling di Candi Rejo Lampung Tengah

Mobil Truk yang terguling di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Candi Rejo, Lampung Tengah, Selasa, 18 September 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

 
Saibumi.com, Lampung Tengah - Satu mobil truk bermuatan batu bara terguling di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Candi Rejo, Lampung Tengah saat akan mendahului mobil di depannya, Selasa, 18 September 2018.
 
Pantauan saibumi.com, mobil berwarna oranye yang membawa batu bara itu terguling karena hilang kendali saat akan mendahui kendaaraan di depannya. 
 
"Kayanya tadi mau nyalib, tapi malah oleng," ungkap saksi mata Susi dilokasi kejadian mobil terguling tersebut. 
 
Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi agak sedikit terhambat karena mobil tersebut memakan sebagian badan jalan.
 
Terpantau juga, disekitar lokasi kecelakaan tersebut dipasang rambu-rambu polisi untuk memberi peringatan kepada pengendara lain agar lebih berhati-hati saat melintas.
 
Sampai saat ini, mobil truk yang bermuatan penuh tersebut belum dievakuasi oleh pemilik mobil maupun petugas di sekitar lokasi kejadian.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong