Logo Saibumi

Jelang Pembukaan CPNS, Kantor Pelayanan SKCK Ramai

Jelang Pembukaan CPNS, Kantor Pelayanan SKCK Ramai

Kantor Pelayanan SKCK di Polres Lampung Utara ramai pengunjung, Selasa, 18 September 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

 
Saibumi.com, Lampung Utara - Mendekati hari pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang rencananya dibuka pada tanggal 19 September 2018.
 
Kantor pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ramai pengunjung, Selasa, 18 September 2018.
 
Pantauan Saibumi.com, Kantor Pelayanan SKCK di Polres Lampung Utara hari ini terlihat ramai pengunjung. Pasalnya, masyarakat kini sudah mulai mempersiapkan berkas-berkas persyaratan untuk mendaftar CPNS. 
 
Salah satu pengunjung Supriadi mengungkapkan bahwa datang ke kantor pelayanan ini untuk memperpanjang SKCK untuk persyaratan pendaftaran CPNS yang akan datang.
 
"Ini perpanjangan SKCK, mau siapin daftar CPNS nanti," ungkap Supri saat berkunjung ke Kantor Pelayanan SKCK di Polres Lampung Utara.
 
Ia menambahkan, perpanjangan SKCK ini sudah disiapkan pada sebelumnya karena menghindari antrian apabila mendekati pendaftaran CPNS nanti. 
 
"Ya sekarang ini biar enggak antri panjang, biasanya kalau sudah dekat hari H rame pada buat SKCK," ujarnya. 
 
Kantor Pelayanan SKCK di Polres Lampung Utara terpantau hingga saat ini masih ramai lancar dan mulai ada tanda-tanda pelonjakan pengunjung untuk membuat SKCK baru maupun perpanjang SKCK lama.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong