Logo Saibumi

Dihadiri Melly Goeslaw, Tangisan Haru Warnai Konser Amal Untuk Palestina dan Lombok

Dihadiri Melly Goeslaw, Tangisan Haru Warnai Konser Amal Untuk Palestina dan Lombok

Acara Konser Amal Kemanusiaan Tanda Cinta Kham Ulun Lampung digelar oleh ACT di Gedung Mahligai Agung Convention Kampus Pascasarjana UBL Bandar Lampung pada Senin malam,11 September 2018 | Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Tangis haru tumpah saat ribuan masyarakat Lampung menyaksikan video penjajahan masyarakat Palestina dan juga Gempa Lombok saat acara konser kemanusian yang digelar oleh ACT di UBL Senin malam, 11 September 2018.

Hal ini terlihat sebelum Penyanyi dan Pencipta Lagu Melly Goeslaw tampil dengan memutar video amatir terlebih dahulu terkait keadaan di Lombok dan Palestina saat konser Amal Kemanusian  berlangsung banyak masyarakat lampung terlihat menghapus air mata yang menetes ketika menyaksikan video tersebut diputar saat acara konser berlangsung yang digelar oleh ACT di Gedung Mahligai Agung Convention Kampus Pascasarjana UBL Bandar Lampung pada Senin malam,11 September 2018.

Acara Konser Amal Kemanusiaan Tanda Cinta Kham Ulun Lampung ini sebagai bentuk kepedulian  untuk Saudara di Palestina dan juga Lombok dengan menghadirkan duta Palestine Mely Goeslow ini menyanyikan lagu sebagai pembuka konser Amal Kemanusian.

"Kita akan berbuat baik untuk menggalang donasi malam ini untuk membantu saudara kita di Palestina dan Lombok," ujar Melly Goeslaw saat mengawali konser,Senin Malam,11 September 2018.

Ribuan Masyarakat yang hadir ikut antusias bernyanyi bersama Melly Goeslow sekaligus membuka donasi untuk membantu masyarakat Palestina dan juga Lombok,bahkan sejumlah lembaga dan pemda ikut berpartisipasi berdonasi seperti dari pihak Kampus UBL,Yayasan Alkautsar dan juga Keluarga Besar Pemda Provinsi Lampung serta masyarakat yang hadir.

Disisi lain Pj Sekretaris Daerah Provinsi lampung Hamartoni mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh ACT menurut Hamartoni ini sebagai bentuk bantuan yang akan diserahkan kepada warga Lombok dan Palestina.

"Semoga masyarakat Lampung di ketuk hati oleh ACT untuk memberikan sumbangsih kita agar membantu apa yg dilakukan act kami mengapresiasi dan kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah menyumbangkan hartanya dan pemberian di saudara kita kepada masyarakat lampung untuk palestina dan lombok," jelasnya.

Adapun dana yang terkumpul dalam acara konser amal ini berjumlah Rp935.785.600.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong