Logo Saibumi

Tenggelam Saat Memancing, Warga Tulang Bawang Ditemukan Tak Bernyawa

Tenggelam Saat Memancing, Warga Tulang Bawang Ditemukan Tak Bernyawa

Foto: Ilustrasi korban tenggelam

Saibumi.com, Tulang Bawang - Dilaporkan tenggelam saat memancing di Sungai Pidada, warga Tulangbawang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu, 26 Agustus 2018.
 
Kepala Badan Sar Nasional (Basarnas) Lampung, Jumaril mengatakantim langsung bergerak mencari korban  sesampainya dilokasi. "Pukul 21.40 WIB, 25 Agustus 2018, tim rescue tiba di kantor BPBD Tulangbawang dan berkoordinasi. Direncanakan tim rescue Basarnas Lampung akan bergerak menuju lokasi kejadian bersama tim BPBD Tulangbawang," kata Jumaril. 
 
Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, akhirnya warga dengan dibantu tim SAR gabungan menemukan korban Mahmudin (30) dalam keadaan meninggal dunia. 
 
"Pada 26 Agustus 2018, pukul 05.00 WIB, tim SAR gabungan menemukan korban sekitar 2 meter dari lokasi kejadian di koordinat 04° 14' 29" S - 105° 32' 11" E dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya. 
 
Dengan ditemukannya korban yang melibatkan tim rescue BPBD Tulang Bawang, Polsek Penawar Aji, Keluarga dan warga sekitar. Maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup. (*)
 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

BACA JUGA: Festival Krakatau 2018, Candil Hipnotis Penonton di Lapangan Saburai

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong