Logo Saibumi

Satu Warga Tulangbawang Tenggelam di Sungai Pidada

Satu Warga Tulangbawang Tenggelam di Sungai Pidada

Ilustrasi | Ist

Saibumi.com, Tulangbawang - Satu Warga Tulang Bawang Dikabarkan Tenggelam saat memancing di Sungai Pidada, Gedung Aji pada Sabtu, 25 Agustus 2018.

Kepala Badan Sar Nasional (Basarnas) Lampung, Jumaril mengatakan telah mendapatkan informasi salah satu warga Kabupaten Tulang Bawang Tenggelam di Sungai Pidada, Gedung Aji. 

BACA JUGA: Jurang Segibew, Ekowisata Baru di Tulangbawang Barat

"Pukul 18.00 WIB, Basarnas Lampung terima info dari Bapak Nurmal Kalak bahwa 1 orang laki-laki tenggelam di Sungai Pidada, Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang," kata Jumaril.

Usai mendapatkan informasi tersebut, pada pukul 18.15 WIB Basarnas Lampung memberangkatkan 7 personil tim rescue dengan membawa peralatan pertolongan di air. Diketahui, kronologis korban tersebut tenggelam karena memancing di sungai. 

"Pukul 10.00 WIB korban bersama rekannya berangkat menuju Sungai Pidada untuk memancing. Diketahui, pada pukul 16.00 WIB, sampan yang digunakan oleh korban tenggelam namun korban tidak kunjung ditemukan," lanjutnya. 

Diketahui, korban yang tenggelam bernama Mahmudin (30) yang merupakan warga Gedung Aji Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

BACA JUGA: Banyak Mobil Randis Tak Terawat, Ketua PWI Tubaba Ungkapkan Ketegasannya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong