Logo Saibumi

Masjid Al-Musyawaroh Potong 3 Hewan Qurban

Masjid Al-Musyawaroh Potong 3 Hewan Qurban

Pemotongan hewan qurban di Masjid Al-Musyawaroh Dusun Gunung Labuhan, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, Rabu, 22 Agustus 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Utara - Berqurban merupakan kegiatan tahunan umat muslim saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Pada tahun 2018 Masjid Al-Musyawaroh Gunung Labuhan, Lampung Utara mendapatkan 3 hewan qurban yang disumbangkan oleh warga.

Salah satu panitia qurban, Cahya mengungkapkan bahwa tahun ini mendapat 3 hewan qurban sekaligus yang disumbangkan oleh warga setempat. 

"Alhamdulilah, tahun ini masjid kita mendapat 3 hewan qurban berupa 1 sapi dan 2 kambing," ungkapnya pada 22 Agustus 2018.

Menurutnya, kegiatan qurban di masjid tersebut memang sudah rutin setiap tahun dilakukan walaupun jumlah hewan qubran tidak selalu sama. 

"Masjid kita alhamdulillah rutin setiap tahun, kalau jumlah kambing atau sapinya ya enggak pasti," lanjutnya. 

Berdasarkan pantauan Saibumi.com, terlihat puluhan warga ikut membantu pada pemotongan hewan qurban tersebut. Dipastikan pada siang hari nanti daging qurban tersebut sudah bisa dibagikan kepada warga sekitar.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Obbie Fernando 

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong