Logo Saibumi

Cerita Mengharukan Dibalik Kemenangan Garuda Muda Indonesia di Ajang AFF U-16

Cerita Mengharukan Dibalik Kemenangan Garuda Muda Indonesia di Ajang AFF U-16

Ist

Saibumi.com, Jakarta - Garuda muda Indonesia kini kembali bersua setelah Tim Nasional Indonesia menjadi juara usai mengalahkan Thailand dalam adu penalti 4-3 (1-1) di ajang Piala AFF U-16 Yang dihelat di Stadion Delta Sidoarjo.

Dibalik kemenangan tersebut ada cerita haru yang datang dari sang Kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana. Ibunda sang kapten yang bernama Tukini mengaku sangat terharu atas prestasi yang bisa diraih anaknya di ajang sepakbola se-Asia Tenggara itu. 

"Bangga tidak karuan. Bangga lebih dari semua harta yang saya miliki. Ini berkat doa semua suporter dan juga warga Sumatra Utara terutama di wilayah Sei Rotan yang banyak menggelar nonton bareng pas final," ungkap Tukini, Sabtu malam, 11 Agustus 2018 yang dilansir dari Viva.co.id

Dikarenakan minimnya biaya, Tukini hanya bisa melihat sang anak dari layar televisi dan berharap bisa menyaksikan secara langsung anaknya secara langsung. 

"Iya pastinya ingin, tapi tidak ada uang. Semoga nanti pas main di Piala Asia ada dipanggil, kan lumayan. Insya Allah, siap nonton langsung," ujarnya.

Ayah dari David Maulana, bernama Nadiran mengutarakan anaknya selalu meminta doa restu sebelum melakukan pertandingan, dan hal ini terbukti restu orang tuanya menjadi berkah.

"Tiap pagi selalu menelepon, juga video call sama kakaknya. Ya dia minta dukungan semoga Indonesia bisa menang,"tutur Nadiran.(*)

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong