Logo Saibumi

TDM Launching Warna Baru New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR

TDM Launching Warna Baru New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR

PT TDM resmi luncurkan Warna baru ekslusif New Honda CB150R StreetFire | Anisah Farras/saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black. 
 
Launching yang berlangsung di Hall Utama Mall Boemi Kedaton, Sabtu 11 Agustus 2018 disambut antusias pencinta motor sport di Lampung.  Dengan penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan 
perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE) serta varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. 
 
Kehadiran dua varian sepeda motor Honda terbaru ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen. 
 
New Honda CB150R StreetFire ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. 
 
Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya. 
 
Sementara itu, varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.
 
Dalam peluncuran dua varian model naked sport bike Honda dan model supersport Honda ini diramaikan dengan beragam acara diantaranya Model Competition, Band Competition serta Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah.
 
General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan, kehadiran dua varian terbaru Honda ini untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan besar konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam aktivitasnya sehari-hari dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike
dan tampilan terbaru New Honda CBR250RR untuk menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif.
 
“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini,"ujarnya. 
 
Untuk harga New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 28.726.000,-. 
 
Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Lampung Rp 27.791.000,-.
 
Di Lampung sendiri, CB150R Streetfire mampu meraih market share yang mencapai 51% di kategori naked sport sepanjang Januari-Juni 2018.
 
Honda CB150R muncul pertama kali di Indonesia sejak Desember 2012, sementara itu Honda CBR250RR pada Juli 2016. Sejak dihadirkan pertama kali di Indonesia, kedua produk ini mampu menaklukkan hati masyarakat terbukti dengan penghargaan yang diraih pada MotorPlus Award 2018. 
 
Di segmen sport, Honda CBR250RR meraih penghargaan Bike of The Year 2018 disusul All New Honda CB150R Streetfire yang dinobatkan sebagai Bestselling Product Sport 2018.
 
Penghargaan tersebut tergambar dalam pencapaian market share Honda di Lampung. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) Lampung sepanjang Januari-Juni 2018, Honda mampu menunjukkan kontribusi positif di pasar sepeda motor Lampung melalui market share yang mencapai 86,8% atau sebanyak 53.931 unit dari total penjualan sepeda motor di Lampung sebanyak 62.156 unit.
 
Pencapaian ini juga membuktikan Honda semakin menunjukkan kualitas produknya serta semakin memanjakan konsumen setia Honda melalui layanan after sales service terbaik di 106 AHASS yang tersebar di seluruh Lampung. (*)
 
Laporan Kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong