Logo Saibumi

Waketum Bravo-5 : Target 70 Persen Suara Dari Lampung Untuk Jokowi

Waketum Bravo-5 : Target 70 Persen Suara Dari Lampung Untuk Jokowi

Pengurus besar Bravo-5, Sabtu, 11 Agustus 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bravo-5 targetkan Lampung akan menyumbang suara sebanyak 70 persen untuk Capres Jokowi - Cawapres Ma'ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Bravo-5  Letjen TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy mengungkapkan bahwa pada pemilu 4 tahun lalu Jokowi telah mendapatkan suara 50 persen lebih. Ia menargetkan untuk Lampung kedepan akan sumbang suara lebih dari 70 persen. 

"Masyarakat Lampung pada peride yang lalu menang 53 persen. Dengan adanya perkuatan dari Ma'ruf Amin ditambah juga keberhasilan pembangunan selama ini, kami perkirakan lebih dari 70 persen suara dari Lampung," ungkapnya pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Bravo-5 Bandar Lampung Cik Raden, menurutnya ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersatukan suara Lampung untuk memilih Jokowi-Ma'ruf Amin pada pilpres mendatang. 

"Kita akan sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi, target kita 70 persen keatas. Kita juga akan menolak apabila adanya kampanye hitam yang menjelekkan salah satu paslon. Kedepannya kita akan kerjasama kepada seluruh pemenangan Jokowi yang ada di Lampung," ujar Cik Raden. 

Pada kegiatan Deklarasi Akbar dan Doa Bersama ini juga dihadiri oleh Eva Dwiana Herman HN. Istri dari Walikota Bandar Lampung ini terinspirasi kepada pria asal Solo tersebut. Menurutnya, Jokowi adalah presiden yang mempu hidup dalam kesederhanaan. 

"Luar biasa, selalu menginspirasikan saya dengan kesederhanaannya dari keluarganya. Apapun yang pak Jokowi lakukan itu menjadi suatu inspirasi untuk masyarakat Indonesia," pungkas Eva.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong