Logo Saibumi

Sambut HUT RI, KAI Hadirkan Promo Merdeka

Sambut HUT RI, KAI Hadirkan Promo Merdeka

Ilustrasi foto Kereta Api Indonesia. Foto/net

saibumi.com,Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun, PT. KAI menghadirkan program Promo Merdeka dengan memberikan tarif spesial untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah selama tujuh hari yakni pada tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29, dan 30 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, KAI Divre IV Tanjung Karang menyediakan 34 seat per hari untuk KA Sriwijaya relasi Tanjung Karang-Kertapati dengan tarif spesial Rp. 17.000,- dengan rincian 17 seat untuk kelas eksekutif dan 17 seat kelas bisnis. Artinya, selama tujuh hari masa promo, Divre IV menyediakan total 238 seat dengan tarif special tersebut.

“Tiket promo merdeka ini dapat dipesan mulai tanggal 12 Agustus 2018 melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS selama persediaan masih ada”, kata Manager Humas Divre IV, Sapto Hartoyo dalam rilis yang diterima Saibumi.com,Jumat, 10 Agustus 2018.

Lebih lanjut Sapto menjelaskan beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA Sriwijaya adalah bahwa tiket Promo Merdeka ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. Tarif Promo Merdeka ini tidak berlaku parsial, artinya jauh dekat penumpang turun harga tiket promo KA Sriwijaya tetap dengan tarif Rp. 17.000,-
Program Promo Merdeka ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api.

Sapto berharap masyarakat Lampung dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transportasi KA.(*)


Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong