Logo Saibumi

Kirab Asian Games di Bandar Lampung, Ruas Jalan ini Akan Ditutup dan Siswa Diliburkan

Kirab Asian Games di Bandar Lampung, Ruas Jalan ini Akan Ditutup dan Siswa Diliburkan

Suanasa pembahasan Kirab Obor Asian Games 2018 di ruang walikota Bandar Lampung, 3 Agustus 2018 | Anisah Farras/saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ruas beberapa jalan protokol akan ditutup untuk menjamin keamanan dan kelancaran Kirab Obor Asian Games 2018 pada 8 Agustus mendatang. Pernyataan tersebut diungkapkan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Badri Tamam.

"Jalan Pagar Alam, Jalan Teuku Umar, Jalan Kota Raja, Jalan Raden Intan, sebagian Jalan Dipponegoro, dan MH Thamrin selama kirab akan kami tutup," ungkapnya, Jumat, 3 Agustus 2018.

Ia juga menambahkan, untuk menyemarakan agenda akbar tersebut seluruh sekolah dasar akan diliburkan dan akan ada penampilan dari siswa sekolah dasar hingga tingkat akhir dengan menampilkan 30 ribu dan 500 pasang muli menghanai.

"Semua anak SD dikota Bandar Lampung akan diliburkan. Nanti diramaikan oleh anak-anak SD sampai SMA atau SMK. Kita sudah minta sama Dinas Pendidikan," jelasnya di ruang rapat walikota.

Sementara ini, untuk siswa jenjang sekolah menengah masih dalam proses perizinan dan menunggu keputusan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (*)

 

Laporan kontributor Saibumi.com Anisa Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong