Logo Saibumi

Jelang Asian Games 2018, Polda Lampung Tingkatkan Pelayanan Atlet

Jelang Asian Games 2018, Polda Lampung Tingkatkan Pelayanan Atlet

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana saat diwawancarai media, Rabu, 11 Juli 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Beberapa pekan lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Polda Lampung tingkatkan pelayanan untuk atlit yang akan berlomba pada kejuaraan tahun ini.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengungkapkan untuk menyambut perlombaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Polda Lampung akan membantu pengawalan dan pengamanan di Bandara Raden Intan II. 

"Jadi teknisnya seperti ini, kalau bandara itu penuh dan pesawat tidak bisa landing di Palembang dia akan turun di Lampung, akan kita kawal. Sebaliknya ketika selesai dari Asean Games saat kembali ke Jakarta dan bandara di Jakarta penuh, dia akan landing di Lampung kita juga terus kawal sampai kesana," ujarnya pada Rabu, 11 Juli 2018.

Dalam perlombaan Asian Games ini, Polda Lampung sudah siapkan 300 personil kepolisian untuk mengamankan dan mengawal para atlit yang akan bertarung.

"Saat ini sudah kita siapkan hampir 300 anggota untuk melakukan pengawalan," ungkap Kapolda Lampung saat diwawancarai media.

Sembari membahas tentang Asian Games, Irjen Pol Suntana juga mengajak masyarakat Lampung untuk menonton film terbaru tentang bahaya teroris di Indonesia yang berjudul 22 menit.

"Untuk masyarakat Lampung mari kita saksikan film 22 Menit yang akan dimulai tanggal 19 Juli 2018. Di film itu kita akan dapat gambaran tentang ancaman terorisme dan radikalisme," tutup dia.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong