Logo Saibumi

Akibat Konsleting Listrik, Satu Rumah Kosong di Pahoman Habis Terbakar

Akibat Konsleting Listrik, Satu Rumah Kosong di Pahoman Habis Terbakar

Kebakaran rumah kosong di Jalan Way Pengubuan, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal pada Sabtu, 7 Juli 2018 | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Satu rumah kosong di Jalan Way Pengubuan, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, mengalami kebakaran pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Saksi mata kejadian kebarakan, Yuli mengatakan bahwa sebelumnya Ia mencium bau hangus disekitaran rumahnya. Ketika dirinya keluar, ternyata api sudah sudah membesar dan membakar rumah disebelahnya.

"Awalnya itu saya mencium bau barang kebakar, kemudian saya cari-cari bau itu. Pas keluar, api sudah gede disamping rumah saya," ungkapnya pada Sabtu, 7 Juli 2018. 

Melihat api sudah membesar, Yuli sesegera mungkin mencari pertolongan dengan warga sekitar dan menghubungi pihak pemadam kebakaran. 

"Saya teriak minta tolong ke warga, terus pada keluar. Tetangga juga ada yang telepon pemadam kebakaran," kata Yuli.

Rumah milik Rudi Hetapea ini terbakar dalam keadaan kosong dan sudah tidak dihuni sekitar lima tahunan.

"Yang jelas di dalam rumah itu nggak ada orangnya. Saya lihat api keluar dari belakang rumah, konsleting listrik sih kayanya," tutupnya.(* 

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong