Logo Saibumi

Sudah Tiga Hari, Basarnas Belum Temukan Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Setia

Sudah Tiga Hari, Basarnas Belum Temukan Nelayan Hilang di Perairan Tanjung Setia

Tim Basarnas Lampung melakukan pencarian nelayan yang hilang di Perairan Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu, 7 Juli 2018 | Ist

Saibumi.com, Pesisir Barat - Tim gabungan Basarnas Lampung yang dibantu dengan seluruh unsur pendukung masih mencari keberadaan 1 nelayan yang hilang saat melaut tiga hari lalu terhitung sejak Kamis , 5 Juli 2018. 

Kepala Basarnas Lampung menghimbau agar mengutamakan keselamatan dalam pencarian nelayan yang hilang di perairan Tanjung Setia tersebut.

"Jalin koordinasi yang baik dengan pihak-pihak yang terlibat dan utamakan safety dalam melaksanakan pencarian korban," ungkapnya pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Pada hari ini pencarian dibantu menggunakan perahu karet dan paramotor Basarnas Lampung, guna memungkinkan penemuan nelayan yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Perkembangan saat ini masih dalam pencarian, ini juga dibantu dengan perahu karet dan paramotor. Bersyukur juga cuacanya mendukung," lanjut dia.

Tim Basarnas Lampung masih bekerja keras dalam pencarian dan sampai saat ini juga belum ditemukan tanda-tanda keberadaan nelayan yang hilang tersebut.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong