Logo Saibumi

Terkait Politik Uang DPRD Pesawaran Janji Tidaklanjuti Aspirasi Masyarakat

Terkait Politik Uang DPRD Pesawaran Janji Tidaklanjuti Aspirasi Masyarakat

Wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Rifanzi Chandras Varas Rachmad saat menerima aspirasi masyarakat | Bambang T/ saibumi.com

Gedongtataan- Pimpinan DPRD Kabupaten Pesawaran berjanji akan menyalurkan aspirasi masyarakat terkait adanya dugaan politik uang oleh salah satu paslon Gubernur pada Pilgub Lampung 27 Juni lalu.

Hal itu dikatakan wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Rifanzi Chandras Varas Rachmad saat menemui peserta aksi yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Pesawaran Menggugat, Jumat, 6 Juli 2018.

"Tentu kami akan salurkan aspirasi masyarakat ini, karena ini juga bagian dari tugas kami," kata dia.

Menurut politisi PAN itu, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu sebelum diserahkan ke penyelenggara pemilu.

"Kita akan proses sesuai dengan mekanisme yang ada," kata dia.

Diketahui aksi massa yang berjumlah ratusan menyampaikan aspirasinya di Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran dan diterima langsung oleh Rifanzi. Lalu massa yang kawal oleh kepolisian resort Pesawaran itu melanjutkan menyampaikan aspirasi ke kantor KPU dan diterima oleh pimpinan KPU Yatin Putra Sugino. Terakhir aksi massa yang dipimpin oleh Aria Guna itu melakukan orasi di kantor panwas dan menyerahkan petisi kepada ketua Panwas Ryan Arnando dan Riswanto. (*)

Laporan wartawan saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong