Logo Saibumi

Hujan Deras, Underpass Unila Banjir Setinggi Betis Orang Dewasa

Hujan Deras, Underpass Unila Banjir Setinggi Betis Orang Dewasa

Banjir di lokasi pembangunan underpass unila, Sabtu, 23 Juni 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Hujan deras sejak tadi malam menyebabkan jalan utama di lokasi pembangunan underpass unila banjir yang diperkirakan sedalam 10 centimeter, Sabtu, 23 Juni 2018.

Salah satu pengguna jalan, Tika mengungkapkan bahwa hujan yang mengguyur Kota Bandar Lampung menyebabkan banjir yang diperkirakan sedalam betis orang dewasa.

"Iya tadi banjir karena ujan tadi malam, ujannya kan baru berhenti jam 9 tadi. Itu banjirnya kira-kira sedalam betis orang dewasa lah," ungkap tika kepada saibumi.com

Dari banjir tersebut berakibat kemacetan panjang mencapai 3 kilometer. "Iya tadi macetnya juga panjang sampe tribun," lanjut dia.

Saluran pembuangan air yang tidak berfungsi dengan baik menjadikan salah satu dampak banjir di lokasi pembangunan tersebut. Sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah setempat untuk perbaikan.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong