Logo Saibumi

Insiden Mati Listrik, Penonton Jailangkung 2 di XXI MBK Kecewa

Insiden Mati Listrik, Penonton Jailangkung 2 di XXI MBK Kecewa

Tampak depan Bioskop XXI Mall Boemi Kedaton | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Penonton kecewa dengan insiden mati listik beberapa saat dan akhir cerita yang tidak sesuai ekspektasi pada film horor Jailangkung 2 di Bioskop XXI Mall Boemi Kedaton, Rabu, 20 Juni 2018.

Salah satu penonton Robi mengatakan bahwa saat film tayang diawal sudah terjadi insiden mati listik beberapa saat. Baru awal mulai beberapa menit, tiba-tiba mati listrik ya walaupun nggak lama," ujarnya

Lain hal nya dengan penonton lainnya Okta mengatakan bahwa jalan cerita film tersebut aneh dan tidak sinkron untuk memahami alur cerita. 

"Beberapa part putus-putus, terus di cerita ketara banget dramanya. Alurnya aneh lah pokoknya," pungkas wanita berkerudung abu-abu. 

Penonton lainnya Fitri mengatakan Antusias penonton yang memadati tempat duduk didalam ruang teater pun penuh dan akhir cerita yang tidak sesuai dengan ekspetasi pengunjung.

"Yang nonton sih ramai banget, tapi ya gitu endinya kurang memuaskan. Sedikit nggak jelas," tutupnya (*)

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong