Logo Saibumi

H+6 Idul Fitri, Wisata Danau Asam Suoh Masih Ramai Pengunjung

H+6 Idul Fitri, Wisata Danau Asam Suoh Masih Ramai Pengunjung

Suasana para pengunjung wisata Danau Asam Suoh, saat menikmati pemandangan | Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - H+6 Idul Fitri 1439 H, pengunjung danau asam Suoh masih membludak, bahkan para pengunjung yang datang banyak berasal dari luar daerah.

Pengunjung wisata Daryati, yang mengaku datang dari Liwa Kecamatan Balikbukit mengatakan, jika kedatangan darinya bersama dengan keluarga, karena selain belum pernah mengunjungi wisata di daerah tersebut, juga karena anak-anaknya masih libur sekolah. 

"Wisata suoh sangat indah, karna kami baru pertama kali juga berlibur bersama keluarga di danau asam ini, ternyata cerita dari orang-orang kalau suoh ini sangat indah itu tidak salah dan memang begini kenyataannya,"kata Daryati. 

Sementara itu salah satu pedagang di lokasi wisata Yatik mengaku, jika pengunjung wisata sejak hari pertama lebaran melonjak drastis, berbeda dengan hari-hari biasanya.

"Wisata danau asam ini ramai sejak pertama usai sholat idul fitri. Tetapi puncak ramainya pengunjung sejak tiga shawal arau tiga hari usai idul fitri. Dengan ramainya pengunjung ini alhamdulilah penghasilan saya juga bertambah,,"kata dia.

Mudah mudahan semua kegaiatan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala untuk kedepannya.

"Sampai saat ini alhamdulilah suasana masih aman dna lancar meskipun jalan raya juga sempat macet karena ramainya pengunjung, mudah-mudahan hingga berakhirnya para pengunjung dan kembali normal lagi tetap aman dan tidak ada kendala," harap dia. (*) 

Laporan kontributor Saibumi.com Faria Ali

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong