Logo Saibumi

Ramai Pengunjung, Jasa Penyewaan Boat di Telaga Sarangan Panen Rezeki

Ramai Pengunjung, Jasa Penyewaan Boat di Telaga Sarangan Panen Rezeki

Jasa Penyewaan Boat di Telaga Sarangan Kabupaten Magetan, Sabtu, 16 Juni 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Jawa Timur - Ramainya pengunjung di Telaga Sarangan dimanfaatkan jasa penyewaan boat untuk mengais rezeki. Pada momen Idul Fitri 1439 ini, jasa peyewaan ini ramai digunakan pengunjung yang berlibur.
 
Salah satu yang mempunyai jasa penyewaan boat, Kimi mengungkapkan bahwa setiap musim libur jasanya ini selalu ramai pengunjung.
 
"Kalau sehari gak mesti dapet berapa tergantung rezekinya, tapi kalau musim libur gini ramai terus," ungkapnya pada Sabtu, 16 Juni 2018.
 
Disaat libur hari raya seperti ini, biaya penyewaan boat di tempat wisata ini dipatok berkisar Rp60 ribu sampai Rp150 ribu per putaran.
 
"Kalau boatnya punya 1 aja, kalau ramai gini bisa 15 sampai 30 kali putar. Naiknya Rp60 ribu sekali putar, kalau 3 kali putar di korting Rp150 ribu," lanjutnya.
 
Dengan ramainya pengunjung di lokasi wisata ini, menjadikan keuntungan bagi beberapa jasa penyewaan untuk memanfaatkan momentum hari raya.(*)
 
Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong