Logo Saibumi

Libur Lebaran, Telaga Sarangan Magetan Ramai Pengunjung

Libur Lebaran, Telaga Sarangan Magetan Ramai Pengunjung

Keramaian Pengunjung di Telaga Sarangan pada Sabtu, 16 Juni 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Jawa Timur - Libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur di tempat-tempat wisata, seperti di Telaga Sarangan Kabupaten Magetan yang ramai pengunjung pada Sabtu, 16 Juni 2018.
 
Pengunjung asal Lampung, Wati mengungkapkan bahwa di Telaga Sarangan ini mempunyai sensasi yang berbeda dari lokasi wisata lainnya.
 
"Sebenernya bagusan di laut, mungkin karena ini ramai jadi sensasinya beda. Disini juga banyak fasilitas pendukung kaya hotel dan lainnya," ungkap Wati kepada Saibumi.com
 
Karena letak telaga ini di atas ketinggian, udara di tempat wisata ini sejuk. "Disini juga dingin udaranya karena memang diatas bukit telaga ini, jadi disini ramai yang dateng. Padet lebaran kedua yang  kesini," lanjut dia.
 
Lokasi wisata yang terletak di Kabupaten Magetan ini ramai pengunjung yang berasal dari luar kota. Selain itu, udara yang berkabut menambahkan sensasi yang berbeda dari lokasi wisata yang lainnya.(*)
 
Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong