Logo Saibumi

Jelang Lebaran, Kedai Daging Sapi Sonhaji Sony Diserbu Pembeli

Jelang Lebaran, Kedai Daging Sapi Sonhaji Sony Diserbu Pembeli

Antrian padat dan panjang memenuhi kedai daging sapi Sonhaji Sony, Selasa 12 Juni 2018 | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Jelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah warga banyak mengantri membeli daging sapi alah satunya di pusat kedai daging Sonhaji Sony I.

Salah satu pembeli warga Dar mengatakan kualitas yang baik dari daging yang diperoleh dari tempat ini tergolong baik. “Antri sih tapi kan kualitasnya disini bisa dijamin bagus, nggak banyak lemaknya," ungkap warga Kemiling kepada Saibumi.com, Selasa, 12 Juni 2018.

Lanjut dia, harga daging yang dibandrol dari sedikit lebih mahal daripada pasaran pada umumnya.”Sekilonya Rp130 ribu, saya udah antri dari pagi, jam setengah lima. Tetep ramai juga," jelas Lastri.

Salah satu pembeli Dina mengatakan cara pelayanan pegawai dalam melayani pembeli yang antri. “Harus maju kedepan, dan mbaknya (petugas) harus lihat muka kita, baru kita dapat dagingnya,"kata warga Teluk Betung 

H-3 Lebaran masyarakat banyak mencari daging sapi sebagai kebutuhan konsumsi menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H. 

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong