Logo Saibumi

Mudik Pulang Kampung, Warga Tanggamus Jadi Korban Pembegalan

Mudik Pulang Kampung, Warga Tanggamus Jadi Korban Pembegalan

Korban Pembegalan Syahroni (31) Warga Pekon Kejayaan Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus di RS. Abdul Moeloek Bandar Lampung, Sabtu, 9 Juni 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Warga Pekon Kejayaan Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Syahroni (31), menjadi korban pembegalan di wilayah Tarahan Lampung Selatan pada Jumat dini hari, 8 Juni 2018 tepatnya pukul 02.00 WIB.
 
Kakak kandung korban Zulfahmi (45) menuturkan, adiknya itu hendak mudik pulang kampung ke daerah Kabupaten Tanggamus.
 
"Dia berangkat dari Bekasi mau ke Tanggamus mau pulang kampung. Kalau istrinya pulang ke Garut mau silaturahmi tempat keluarganya," ucap Zulfahmi pada Jumat, 8 Juni 2018.
 
Ia menjelaskan bahwa kejadian pembegalan itu terjadi pada tadi malam pukul 02.00 WIB pagi. Kronologis kejadian Syahroni dipepet oleh 6 orang tak dikenal yang langsung menendang motornya.
 
"Itu kejadiannya di Tarahan jam 2 malam, begalnya itu 3 motor orangnya ada 6. Adek saya ini berdua sama kawannya, tapi kawannya alhamdulilah enggak papa. Katanya dia itu dipepet langsung ditendang motornya," jelasnya.
 
Informasi kakak korban motor yang menjadi korban pembegalan itu bermerek Yamaha. "Adek saya dibonceng, kalau jenis motornya saya enggak faham. Pokoknya motor gede Yamaha double R gitu," lanjutnya.
 
Teman korban saat ini masih dimintai keterangan oleh Polsek setempat. "Ini temannya lagi laporan ke Polsek tapi gak tau Polsek mana. Tadi juga ada polisi 3 orang kesini ngelihat," tutupnya.(*)
 
Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong