Logo Saibumi

Cari Hidangan Buka Puasa, Yuk Santap Pecel di Bazar Ramadhan Sekitaran Pasar Tani Kemiling

Cari Hidangan Buka Puasa, Yuk Santap Pecel di Bazar Ramadhan Sekitaran Pasar Tani Kemiling

Pedagang Pecel di Bazar Ramadhan | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung -  Bagi anda pecinta kuliner pecel, ada salah satu pedagang pecel dengan harga murah dan memiliki rasa yang nikmat tepatnya di lokasi Bazar Ramadhan disekitaran Pasar Tani Kemiling.

Penjualan pecel di Samping Indomaret Pasar Tani Parimin mengatakan makanan yang dijual laku banyak, terutama menu pecel.

"Pecel Rp10 ribu, ya alhamdulilah cepet abis untu pecelnya. Kadang sampe ada yang kebagian pas rame," jelas dia pada Senin, 3 Juni 2018.

Salah satu pembeli Erni mengatakan bahwa sering berbelanja takjil di lokasi bazar tersebut terutama mencari pecel yang menjadi salah satu menu andalan. 

"Lumayan sering, soalnya pecelnya enak, harganya juga terjangkau," kata warga Beringin Raya. 

Ditempat yang sama, Pedagang pempek Dira mengatakan jam operasional di Bazar takjil buka saat siang hari sampai waktu petang. “Buka dari jam dua siang sampe jam setengah enam," Kata dia.

Perlu diketahui, dilokasi bazar Ramadhan ini juga tersedia aneka gorengan dan jajanan pasar dengan harga terjangkau, aneka sayur matang mulai Rp10 ribu rupiah per bungkus dan aneka lauk pauk seperti ikan, ayam, olahan daging mulai Rp15 ribu per potong.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong