Logo Saibumi

YVC-I KL Bagikan Takjil di Bundaran Payan Mas Kotabumi

YVC-I KL Bagikan Takjil di Bundaran Payan Mas Kotabumi

Pembagian Takjil oleh Yamaha Vixion Club Indonesia Kotabumi Chapter di Bundaran Payan Mas Kotabumi Lampung Utara, Minggu, 3 Juni 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Utara - Pembagian takjil oleh Yamaha Vixion Club Indonesia Kotabumi Chapter pada pukul 17.00 WIB disambut baik oleh masyarakat Kotabumi yang berlokasi di Bundaran Payan Mas.
 
Ketua Chapter YVC-I KL Zepri Ovrino menjelaskan kegiatan bagi takjil ini merupakan rutinitas yang selalu diadakan pada bulan Ramadhan.
 
"Untuk setiap bulan Ramadhan kita memang wajib melakukan agenda bakti sosial dan bagi takjil ke jalanan. Tujuannya bukan untuk pencitraan, tapi memang kewajiban kita dari YVC-I KL untuk kegiatan ini,"ungkapnya pada Minggu, 3 Juni 2018.
 
Menurutnya tanggapan masyarakat umum sangat baik, karena membuat warga sekitar bisa membedakan antara geng motor dan komunitas motor.
 
"Sampai saat ini juga tanggapan dari masyarakat baik, saya pernah berkomunikasi langsung bahwa agenda dari YVC-I KL memang bagus. Mereka juga bisa membedakan mana itu geng motor dan club motor," lanjutnya.
 
Ia mengharapkan agar komunitas yang dipimpinnya ini bisa berjaya dan akan selalu melakukan kegiatan positif setiap bulan Ramadhan.
 
"Harapan kedepannya semoga sampai kapanpun kalau bisa YVC-I KL ini tetap ada dan tetap jaya. Untuk agenda Ramadhan selagi bendera YVC-I masih berkibar di Indonesia, kami wajib untuk mengabdi kepada masyarakat," tutupnya.(*)
 
Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong