Logo Saibumi

Idul Fitri Sebentar Lagi! Ini 5 Tempat Beli Bingkisan Parcel Unik di Bandar Lampung

Idul Fitri Sebentar Lagi! Ini 5 Tempat Beli Bingkisan Parcel Unik di Bandar Lampung

Parcel di Istana Buah | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Hari Raya Idul Fitri segera tiba, banyak instansi atau bahkan individu hendak memberikan buah tangan sebagai ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada rekan, sahabat, ataupun keluarga. Berikut Saibumi.com merekomendasikan beberapa tempat belanja produk parcel Hari Raya di Bandar Lampung.

 

Parcel di Istana Buah | Anisah Farras/Saibumi.com

1.      Istana Buah

Toko Istana buah, awalnya menjual khusus produk buah-buahan. Namun dalam kesempatan special atau hari-hari besar seperti Idul Fitri ini Istana Buah mengambil peluang baru dengan menjual produk parcel dari yang sering dijumpai seperti isi biskuit kemasan, minuman kemasan, dan lainnya.

Berbicara harga, paket-paket parcel yang ditawarkan untuk ukuran kecil dengan tinggi sekitar 50 sentimeter mulai Rp250 ribu. Lalu, ukuran sedang dengan tinggi seitar satu meter sebesar mulai Rp500 ribu, dan parcel ukuran terbesar dengan tinggi sekitar dua meter dimulai Rp1,750.000.

Menariknya lagi ada yang beda dari parcel pada umumnya, yaitu calon pembeli dapat membeli pacel berupa pajangan dinding, pernak penik hiasan, sampai set mangkuk keramik untuk meja prasamanan sebagai variasi baru. Harga paket parcel hiasan dinding ukuran sedang, mulai Rp1,2 juta.Nah, untuk jam pelayanan toko mulai pukul 09.00 – 21.30 WIB. Jika tertarik membeli parcel tersebut, silakan kunjugi toko Istana Buah di Jalan Teuku Umar No.15 A-B, Sidodadi, Kedaton, Kota Bandar Lampung.

 

Parcel di  Chandra Super Store | Anisah Farras/Saibumi.com

2.      Chandra Super Store

Chandra Super Store merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dengan harga yang sedikit miring dibandingkan tempat sejenis lainnya. Dalam menyambut Hari Raya kali ini pun menawarkan produk parcel kepada para pelanggan.

Bentuk parcel yang ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat yaitu produk parcel box mulai harga Rp275 ribu. Lalu, yang berbeda adalah kemasan parcel dengan container box tipe CB35 yang sangat cocok bagi para warga yang ingin mudik dan tidak perlu khawatir apabila bingkisan parcel rusak.

Terkait jam operasional pusat perbelanjaan tersebut dibuka pukul 09.00 – 21.30 WIB. Jika tertarik mengunjugi langsung saja datang ke Jalan Pemuda No.1, Sawah Lama, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

 

Parcel di Trabsmart Carrafour | Anisah Farras/Saibumi.com

3.      Transmart Carrefour

Pusat retail baru yang ada di Lampung ini menjadi peminat banyak warga Kota Bandar Lampung khususnya dengan menawarkan pusat rekreasi buatan, fasilitas bioskop, foodcourt dan tentu swalayan dengan konsep yang modern. Moment Idul Fitri pun menjadi momen sebagai ajang promosi juga menawarkan paket parcel.

Paket parcel yang ditawarkan ada tipe box yaitu Home Made Parcel A seharga Rp150 ribu, Home Made Parcel B dengan harga Rp250, dan Home Made Parcel C dengan harga Rp400 ribu. Ketiga tipe ini terdapat diskon 20 persen dan tambahan 10 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berbeda dengan swalayan lainnya, retail ini menawarkan juga bentuk parcel unik dalam wadah toples berisi sembako. Ada tiga tipe/ukuran parcel tesebut antara lain yaitu Parcel Sembako A diharga Rp59.900, Parcel Sembako B diharga Rp89.900 dan Parcel Sembako C diharga Rp119.900.

Parcel yang ditawarkan pun menjadi lebih bermanfaat dengan isi sembako sesuai dengan kebutuhan pokok masyarakat. Apabila ingin memesan parcel, calon pembeli dapat mengisi formulir dibelakang katalog bulanan retail tersebut. Terkait jam operasional pelayanan dibuka pukul 09.00 – 21.00 WIB. Tertarik ingin membeli parcel untuk kerabat, silakan kunjungi di Jalan Sultan Agung No.283, Way Halim, Bandar Lampung.

 Parcel di  Holland Bakery | Anisah Farras/Saibumi.com

4.      Holland Bakery

Holland Bakery merupakan toko roti dan kue yang sudah terkenal di masyarakat dan memiliki banyak outlet hampir disetiap kota. Kesempatan Ramadhan dan Idul Fitri ini Holland Bakery juga menawarkan beberapa jenis Hamper parcel yaitu Gift Hamper dengan harga Rp288 ribu dalam kemasan toples plastic persegi. Lalu, Classic Hamper seharga Rp330 ribu, dengan kemasan kue kering menggunakan toples kaca.

Kemudian, Elegant Hamper dengan harga Rp485 ribu, dengan kemasan toples kaca, Grand Hamper sebesar Rp660 ribu dengan kemasan toples kaca dan plastik, Luxury Hamper Rp900 ribu dikemas dalam toples kaca dan plastik, dan Exclussive Hamper seharga Rp1.360.00 juga dengan kemasan toples kaca dan plastik.

Nah, jika anda ingin bawa pergi mudik pun bisa karena dikemas dengan toples plastic dalam box kotak yang cantik dan aman dibawa kemanapun, silakan memilih beberapa paket berikut yaitu Fitah Gift Box sebesar Rp425 ribu, Rahmat Gift Box sebesar Rp540 ribu, Salam Gift Box sebesar Rp558 ribu, dan Rizki Gift Box sebesar Rp960 ribu.

Terkait Jam operasional pelayanan pukul 09.30 – 22.00 WIB. Jika ingin berkunjung membeli bingkisan parcel menarik ini silakan datang ke outlet pusat di Jalan Raden Intan No. 120B, Enggal, Bandar Lampung atau outlet lainnya yang terdekat dari hunian anda di Kota Bandar Lampung.

Parcel di The Body Shop | Anisah Farras/Saibumi.com

5.      The Body Shop 

The Body Shop merupakan merek yang menjual produk-prodok kecantikan. Dalam kesempatan Ramadhan ini ia juga menyediakan produk parcel.Parcel Body Shop ini bisa dipilih karena berbeda dari parcel pada umumnya dengan memberikan kerabat berupa produk-produk kecantikan. The Body Shop mengusung tema Ramadhan Gift 2018.

Beberapa produk paket yang ditawarkan yaitu Body Care Gift mulai Harga Rp359 ribu, Fragnace Gift mulai Rp299 ribu, Gift Black Musk Night dengan harga Rp349 ribu, seri Gift Mini mulai Rp299 ribu, seri Gift Box Small mulai Rp349 ribu, seri Gift Box Trio mulai Rp429 ribu, seri Gift Medium mulai Rp519 ribu, seri Gift Premium mulai Rp729 ribu, dan seri Gift Deluxe mulai Rp939 ribu. Menariknya lagi Anda akan mendapatkan setiap pembelian dua produk diskon 10 persen atau tiga produk diskon 15 persen untuk  paket gift tertentu.

Jam operasional outlet ini buka pukul 09.30 - 21.00 WIB. Jika Anda tertarik mengunjungi langsung, silakan datang ke Jalan Kartini No.21, Tanjung Karang (tepatnya Central Plaza Lampung Lantai 2) atau di Jalan Teuku Umar -  Sultan Agung No. 1 (tepatnya di Mall Boemi Kedaton Lantai 1).

Nah, itu lah kelima tempat yang bisa dijadikan bahan refrensi anda dalam berbelanja bingkisan parcel di Bandar Lampung, tinggal saja  sesuaikan dengan keinginan dan isi kantong anda. Happy Eid Mubarak!(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong