Logo Saibumi

Napi Kabur, Kepala Rutan Justru Mengaku Tidak Tahu

Napi Kabur, Kepala Rutan Justru Mengaku Tidak Tahu

Satu tahanan Rutan krui yang berusaha kabur, berhasil di tangkap kembali | Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Rutan Kelas II B Krui Pesisir Barat (Pesibar) digegerkan karena seorang tahanan yang mencoba melarikan diri, Rabu, 23 Mei 2018.

Tahanan tersebut berhasil ditangkap petugas Rutan Kelas II B Krui dipinggir Sungai Waytuok, persisnya disamping lokasi pembangunan komplek perkantoran Bupati.

Karena melawan saat ditangkap kembali, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas pada narapidana tersebut, alhasil Ia mendapat luka dibagian kepalanya. 

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Krui, Beni Nur Rohman, ketika dihubungi via ponselnya mengatakan justru belum mengetahui informasi tersebut.

"Waduh saya justru belum tahu tentang itu, nanti saya tanyakan dulu dengan petugas. Saya masih di Bandar Lampung, terima kasih informasinya," ujarnya dia. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas dan status tahanan tersebut juga cara tahanan tersebut bisa melarikan diri.(*)

 

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong