Logo Saibumi

Oknum Anggota Hendak Bongkar Tenda Dagangan Furniture, Ini Penjelasan Kasat Pol PP Bandar Lampung

Oknum Anggota Hendak Bongkar Tenda Dagangan Furniture, Ini Penjelasan Kasat Pol PP Bandar Lampung

Kasat Pol PP Bandar Lampung Mansi | Anisah Farras/saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kepala Satuan Pol PP Bandar Lampung Mansi mengklarifikasi terkait aksi oknum petugas Pol PP Bandar Lampung yang hendak membongkar dagangan furniture di salah satu usaha mebel di Bandar Lampung.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Mansi mengatakan bahwa pemasangan tenda didepan ruko walaupun telah memiliki izin, tetap harus kembali mengajukan izin pemasangan tambahan tenda di luar ruko. 

"Kalo masang-masang tambah tenda didepan kan nggak boleh. Kalau dia mau mengajukan izin, ajukan ke Poll PP," ungkap nya, Kamis 17 Mei 2018.

Dalam melakukan penyelenggaraan promo suatu toko usaha perlu adanya permohonan surat izin tambahan terkait acara promo tersebut. “Tetap diajukan ke Pol PP permohonan berapa hari mau izin promo itu," kata nya

Mansi pun mengatakan hal yang seperti ini sudah sering terjadi adanya kekurangan informasi yang jelas dari banyaknya pemilik usaha pertokoan di Bandar Lampung.”Ya bukan satu, dua saja yang kayak gitu," tutupnya. 

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong