Logo Saibumi

Supir Ngantuk, Angkot Jurusan Sekincau-Liwa Ini Terperosok ke Jurang

Supir Ngantuk, Angkot Jurusan Sekincau-Liwa Ini Terperosok ke Jurang

Angkot jurusan Sekincau -Liwa ini masuk dalam jurang pada Rabu, 15 Mei 2018 | Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Mobil angkot BE 209 MU jurusan Sekincau - Liwa, terperosok kedalam jurang. Terperosoknya angkot tersebut karena supir mengantuk hingga kendaraan yang dibawanya tidak bisa dikendalikan, Rabu, 16 Mei 2018. 

Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, mengingat jurang tersebut cukup dalam hingga enam meteran, sopir dan penumpang hanya shok dan dibantu warga yang melintas untuk naik ke daratan. 

"Lokasi kejadian yakni di jalan lintas Pekon Campang Tiga - Pekon Luas Kecamatan Batu Ketulis, dan penumpangnya ada lima orang beruntung tidak ada yang cidera, karena mobil tersangkut di batang pohon hingga tidak terjun bebas kedasar jurang," kata warga setempat Dedi.

Angkot tersebut  melaju dari arah Pekon Campang Tiga, dari pasar mingguan Pekon Argo Mulyo Kecamatan Batu Ketulis dan diperkirakan supir mengantuk sehingga menyebabkan mobil tidak terkendali sehinnga terperosok kedlam jurang.

Sementara supir mobil angkot tersebut tidak bisa di konfirmasi karena masih dalam keadaan shok, tampak warga ikut membantu serta membawa supir mobil angkot tersebut ke puskesmas di wilayah setempat, untuk di lakukan perawatan.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong