Logo Saibumi

Bupati Way Kanan Aktif Bersosial Media

Bupati Way Kanan Aktif Bersosial Media

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya Saat Bersilahturahmi denan Mahasiswa Lampung asa Kabupaten Waykanan | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat aktif dengan media sosial (Medsos) seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan juga Twitter.

Adipati mengatakan, melalui Medsos Ia lebih mudah mendapat informasi dari masyarakat dengan cepat. Oleh sebab itu dirinya bisa aktif melayani masukan-masukan serta kritikan dari warga.

"Dalam satu hari saya mempunyai waktu untuk melihat dan membalas pesan serta komentar-komentar yang masuk di facebook dan instagram saya. Biasanya saya lihat medsos setelah sholat shubuh. Bagi mahasiswa, maupun masyarakat Way Kanan, yang ingin memberikan informasi, masukan, atau kritikan melalui media sosial dipersilahkan," ujar Adipati saat menyampaikan sambutan dalam silaturahmi dengan Keluarga Besar Mahasiswa (Kabama) asal Way Kanan, sekaligus meresmikan anjungan daerah tersebut, di PKOR Way  Halim, Bandarlampung,Selasa,24 April 2018.

Dalam ramah tamah itu, hadir sejumlah mahasiswa kelahiran Kabupaten Way Kanan, yang tengah menempuh pendidikan di berbagai universitas di Bandar Lampung hadir bisa bertatap muka langsung dengan kepala daerah tanah kelahirannya.

Acara dimulai dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tanda peresmian anjungan Way Kanan yang baru saja selesai dibangun. (*)

 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong